UMROH HEMAT mulai 22 Juta dengan Pesawat Saudia keberangkatan mulai 4 November. ~ Segera hubungi marketing kami IMAS - 0812 1954 7299 ~ Hari Minggu kantor buka jam 10.00 - 14.00. ~ Pembayaran hanya ke Rekening Bank a.n PT. Alhijaz Indowisata . Terima kasih !!!

Travel umroh Alhijaz paket umroh murah 2017 2018


~ Jadwal Penerbangan dan Real Time Update Ketersediaan Seat Travel Alhijaz Indowisata ~




Paket Haji Plus

Haji ONH Plus dan Khusus AL HIJAZ

Bagi calon jamaah haji, tentunya pernah mendengar istilah ONH Plus ( Ongkos Naik Haji Plus ) dan ONH Reguler ( Ongkos Naik Haji Reguler ) . Para calon jamaah bisa mendaftar pada salah satunya, bergantung pada budget dan waktu yang dimiliki, namun ada baiknya sebelum mendaftar Anda ketahui lebih dahulu perbedaan maupun kelebihan dan kekurangannya agar tidak salah dalam mengambil keputusan.

Sebenarnya antara ONH Plus dan Haji Khusus sama, yang berbeda hanya pada cara setoran pembayaran, jumlah pembayaran dan fasilitas yang diperoleh saat berada di Tanah Suci. Paket haji plus atau ONH Plus banyak dicari sebab fasilitas yang didapat relatif lebih baik daripada haji reguler meski biaya haji khusus ini lebih mahal.

Perlu diketahui bahwa ONH Reguler atau biasa akan tinggal selama 40 hari di tanah suci sedangkan ONH Plus hanya 21 hari. Meski jangka waktu lebih pendek namun pemerintah telah menetapkan harga ONH Plus lebih mahal daripada ONH Reguler. Hal ini disebabkan oleh fasilitas akomodasi dan lain-lain yang lebih baik yang akan didapat oleh jamaah haji ONH Plus. Misalnya hotel tempat kita tinggal akan berada lebih dekat dengan tempat ibadah, menu makanan yang lebih baik tanpa harus repot memasak atau mencari makanan sendiri seperti yang terjadi bila kita tinggal di pemondokan haji dengan berangkat menggunakan ONH Reguler.

Pemerintah dan DPR telah menetapkan biaya perjalanan ibadah haji ( BPIH ) atau dikenal juga dengan sebutan ONH tahun 2014/1435 H sebesar 3,219 US Dollar. Sedangkan biaya ONH Plus ditetapkan sebesar 9,500 US Dollar. Biaya ONH bervariasi besarannya setiap tahun sesuai dengan fluktuasi atau naik turunnya nilai tukar mata uang asing dan kondisi perekonomian.

 

Bila Anda ingin mengikuti program ONH Reguler Anda dapat membuka rekening pada bank-bank yang telah ditunjuk Departemen Agama untuk menerima setoran ONH atau ongkos naik haji seperti bank BNI, bank Mandiri, bank BRI dan lain-lain. Besaran setoran minimal ditetapkan oleh tiap bank, biasanya setoran awal minimal 1 juta rupiah setelah itu tergantung dengan kemampuan tiap calon jamaah haji. Bila setoran tabungan haji Anda telah mencapai 25 juta rupiah, Anda akan mendapatkan nomer porsi untuk mengikuti antrian pemberangkatan haji di tahun berikutnya.

Calon jamaah haji juga dapat meminta bantuan kepada yayasan-yayasan yang telah ditunjuk oleh Departemen Agama untuk membantu memberangkatkan haji dengan biaya khusus, salah satunya adalah Al Hijaz Travel yang telah memiliki ijin resmi dari Kementerian Agama Republik Indonesia untuk memberangkatkan haji non kuota, paket haji khusus dan haji ONH plus.

Jumlah biaya ONH Plus atau biaya haji khusus berkisar antara 50 juta hingga 100 juta rupiah bergantung pada fasilitas hotel dan jumlah teman sekamar yang dipilih.

Selain ada ONH Reguler dan ONH Plus, terdapat juga Haji Plus Non Kuota. Biayanya lebih mahal daripada ONH Plus namun waktu tunggunya hanya berkisar antara satu hingga dua tahun saja, lebih singkat dari ONH Plus. Paket haji semacam ini banyak diminati oleh umat Islam yang mampu namun telah berusia lanjut dan sedikit memiliki masalah kesehatan untuk memperpendek waktu tunggu keberangkatan yang normalnya 4 hingga 5 tahun.

Demikian informasi tentang ONH Plus dan Reguler, semoga bermanfaat bagi para calon jamaah untuk memilih jenis pembiayaan haji yang tepat dan sesuai dengan budget yang dimiliki serta fasilitas yang ingin didapatkan agar dapat menunjang kenyamanan para calon jamaah dalam menjalankan ibadah haji dan mendapatkan haji mabrur.




Info Detail Call: 0812-9656-4558


Whatsapp. 0896-9815-0048


Back To Top